Beranda > Informasi Umum > Piala Oscar 2010 langsung pasang nama pemenang

Piala Oscar 2010 langsung pasang nama pemenang

RSSSelain menambah jumlah nominasi film terbaik dari lima jadi sepuluh, ada satu hal teknis baru dalam perhelatan Academy Awards ke-82 pada 7 Maret mendatang yakni, piala tersebut bias langsung diberi pelat nama pemenang oleh panitia.

PEMENANG Oscar tahun ini tak perlu menungu waktu sehari hingga dua hari untuk bisa membawa pulag piala Oscar dan memajangnya di rumah. info dari Reuters, mulai tahun 2010 ini Academy of Motion Picture Arts and Sciences sebagai panitia Oscar membuat tradisi baru, yakni, menyiapkan pelat nama untu para pemenang.

Tahun-tahun sebelumnya, para pemenang biasanya menyerahkan piala kepada panitia lebih dulu supaya diberi graver pelat nama mereka. Tahun ini R.S. Owens, perusahaan yang membuat piala Oscar dan pelat nama. Yang dibuat terutama adalah kandidat yang berpotensi menang. Semua digraver, termasuk nama, kategori, judul film, dan tahun.
Nanti para pemenang diarahkan menuju ruang bola yang bersebalahan di Kodak Theatre. Di sana, mereka menyerahkan piala, mengambil pelat nama gravernya, kemudian langsung ditempelkan untuk dibawa pulang. Pelat-pelat nama yang tak terpakai milik para nomine akan langsung didaur ulang.

Menurut info dari Presiden Academy Tom Sherak piala Oscar tak akan lengkap tanpa pelat nama yang sudah di-personalized, sementara ruang bola adalah tempat yang sempurna untuk menjadi akhir prestasi yang dicetak seorang pemenang di dunia film.

Ruang bola itu didekorasi begitu khusus dan diawasi langsung oleh Direktur Seni Academy Jeffrey Kurland. mereka mendekornya khusus dan bisa menampung sekitar 1.500 tamu undangan, pria ini pada 1994 masuk nominasi Oscar kategori desain kostum terbaik dalam bullets Over Broadway.

Kurland juga ikut mengatur soal dekorasi, menu, serta hiburan diruangan tersebut. Dia pula yang memilih staf-staf yang bertugas diruangan itu.

Namun, ada sejumlah hal yang tetap dalam Oscar, organizer acara tersebut masih dipegang Cheryl Cecchetto. Bersama EO-nya yang bernama Sequoia Prods Team, Cheryl telah dipercaya selama 21 tahun berturut-turut. Begitu pula untuk menu. Selama 16 tahun terakhir, Wolfgang Puck bersama chef Lee Hefter dan Matt Bencivenga terpilih menyiapkan hidangan bagi para tamu undangan.

  1. 04/05/2014 pukul 11:51

    Finding a running partner could be a great solution to help you develop better habits of running more often.
    It is that sturdy and durable that you will rarely have to
    take it to the service center for repairs. Also in the box with the mixer is a
    flat beater, dough hook, and wire whip.

  2. 08/03/2014 pukul 13:08

    Hurrah! In the end I got a weblog from where I be able to actually take helpful information concerning my study and knowledge.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: