Beranda > Internet, Peluang Bisnis > Gadget Online Store

Gadget Online Store

TelorCeplok Blog bekerja sama dengan Gadget Online Store untuk mendukung penjualan gadget terutama Blackberry dari Toko Online Gadget Online Store.


Gadget Online Store adalah Online Seller Gadget Baru Garansi dan Non Garansi resmi.
VISI kami adalah MENJAGA KEPERCAYAAN PELANGGAN !!
MISI kami tetap profit oriented namun kami tetap menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.


PRODUK GADGET YANG KAMI JUAL KEBANYAKAN NON GARANSI RESMI, TETAPI KAMI TETAP AKAN MEMBERIKAN GARANSI SUPPLIER BERUPA GARANSI MESIN 1 BULAN KARENA KAMI YAKIN GADGET YANG KAMI JUAL ADALAH ORIGINAL DAN BERKUALITAS LAYAKNYA GADGET GARANSI RESMI.


Sebelum membeli silahkan bandingkan harga Gadget kami dengan Gadget non garansi resmi di toko kota anda, jika dibandingkan dengan Gadget garansi resmi jelas kami lebih murah.


Mesin Gadget kami masih original bukan hasil refurbishan, PIN (untuk Blackberry) adalah baru bukan hasil dari cloningan jadi aman dan tidak suspend.


Garansi Supplier hanya berlaku untuk kerusakan factory deflect/cacat pabrik, bukan karena jatuh, kena air, kesalahan pemakaian atau hal – hal lainnya dan hanya diganti dengan tipe yang sama.



Prosedur Pemesanan Gadget:
1. Anda sebagai pembeli melakukan transfer uang senilai harga barang+ongkir ke a/c BCA / MANDIRI saya (rekening akan diinfokan via SMS, BBM atau Inbox FB)

2. Jika transfer antara jam 08.00 pagi – Jam 14.00 siang, barang dikirim dihari yang sama. Melewati jam tersebut barang akan dikirim keesokan harinya.

3. Harap langsung konfirmasi setelah transfer dan sertakan alamat lengkap penerima barang beserta no hp, konfirmasi via sms ke : 085730788552 atau via BBM Pin 2105ACCF

4. Barang dikirim menggunakan ekspedisi TIKI dan JNE, lama pengiriman dari ekspedisi kisaran 2-4 hari tergantung jarak alamat penerima dari bandara terdekat.

5. Saya akan infokan no resi (nomor pengiriman barang) ke pembeli melalui SMS atau BBM sehingga Pembeli bisa melacak update posisi perjalanan barang setiap hari selama barang belum sampai, caranya buka situs ekspedisi www.tiki-online.com atau www.jne.co.id kemudia masukkan no resi dibagian kolom Tracking.

6. Setiap pengiriman Gadget melalui TIKI atau JNE kami asuransikan. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi barang tidak sampai/Hilang/Rusak di pengiriman.


Prosedur Klaim Garansi:
Anda sebagai Pembeli harap mengirim kembali kepada kami gadget yang telah anda beli via ekspedisi TIKI atau JNE (biaya kirim ditanggung pembeli). Setelah barang kami terima maka teknisi kami akan memeriksa kerusakan tersebut. Jika memang ada kerusakan akibat Factory Deflect/Cacat pabrik sesuai keluhan pembeli, maka akan kami ganti barang baru sebagai Penggantinya (biaya kirim kami tanggung).

Sekedar informasi berdasarkan pengalaman pribadi kami dulu bahwa Klaim Gadget Garansi Resmi ternyata sebatas hanya garansi service, Namun jika terjadi kerusakan akibat Factory Deflect/Cacat pabrik maka Gadget anda akan ditarik oleh pihak Distributor Garansi Resmi dan akan diganti dengan Gadget Baru namun harus melalui proses yang berbelit dan makan waktu sampai 3 bulan untuk Gadget baru Pengganti Gadget anda yang rusak diberikan oleh pihak Distributor Garansi Resmi kepada Anda.

Gadget Garansi Resmi tidak selalu menjamin barang bagus luar dalam karena barang elektronik apapun jenisnya kemungkinan Factory Deflect/Cacat Pabrik selalu ada.

Kami hanya melayani penjualan Via Online dan barang kami kirim, kami tidak melayani COD karena produk kami tersimpan di gudang dan posisi kami juga beda kota dengan gudang stock, dalam prakteknya 1x COD saja telah menghabiskan banyak waktu jadi tidak efisien, kesibukan pekerjaan kami dalam mengembangkan usaha ini dan usaha yang lain juga menjadi pertimbangan penyebab kami berdagang via Online saja namun tetap menjaga kepercayaan pelanggan.

Kondisi Gadget yang kami kirim ke pembeli :
1. Kondisi Gadget diterima pembeli dalam keadaan di SEGEL.
2. Mesin Gadget Blackberry original dan aksesoris standart full set
3. PIN Blackberry dijamin aman dan baru.
4. Untuk Gadget Non Garansi Resmi tetap kami
berikan Garansi dari Supplier berupa Garansi Mesin 1 bulan karena kami yakin Gadget yang kami jual adalah Ori dan berkualitas layaknya Gadget Garansi Resmi.

Layanan Rekening Bersama:
Kami menerima transaksi menggunakan layanan REKENING BERSAMA (RekBer) bagi calon pembeli yang masih ragu dan takut terkena modus penipuan.

Prosedurnya pembeli mentransfer uang senilai harga Gadget dan ongkir beserta fee jasa RekBer (fee RekBer ditanggung pembeli) ke rekening pemilik RekBer, pihak memberitahu kami bahwa uang sudah ditransfer maka kami akan mengirim Gadget ke pembeli, setelah Gadget diterima pembeli maka pembeli wajib memberitahu pihak RekBer bahwa Gadget telah diterima.

Selanjutnya pihak RekBer mentransfer biaya Gadget dan ongkir ke rekening kami. Memang sedikit berbelit dan tambah biaya namun ini solusi aman bagi pembeli yang masih belum mempercayai kami sepenuhnya.
Rekomendasi RekBer Independen yang terpercaya:
Rekberblackpanda (search di google)

KONTAK PELAYANAN FAST RESPON:
SMS——-> 085730788552
BBM PIN–> 2105ACCF
Akun FB–> http://www.facebook.com/gadget.online.sale
Website–> http://www.gadgetonlinestore.net

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: