Cerpen Humor

my thread in IMZ



Apa Perbedaan By: (casper)
Apa perbedaan pintu, dosa, geli, dan bau?
Jawaban: Kalau pintu di ketuk, kalau dosa dikutuk, kalau geli di kitik, kalau bau asem di ketek.

Sangkar Burung dan Celana Dalam Wanita By: (mas_enaq)
Apa Perbedaan sangkar burung ama celana dalam wanita ?
Jawab: kalo sangkar burung dibuka, burungnya keluar….kalo celana dalam wanita dibuka burungnya masuk….!!!hehehehe…!!

Sabun By: (Sagita)
Sabun apa yg bau..??
Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

Bedanya By: (bintang_disurga)
Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

Anak jelek By: (micko) voted: 289
Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawab: Anak-anak bilang sih elo !

Jus menyakitkan By: (bintang_disurga)
Jus apa yang menyakitkan?
Jawab: Jus a friend..ga bisa jadi pacar

Mana kepala & ekor By: (bintang_disurga)
Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Jawab: Gelitik’i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya

Ikan lele By: (Coxxy) voted: 109
Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
Jawab: Lelepone Umum



Rahasia By: (RagiL)
Jngn bilang sapa2 yach….aku kasih tahu nich…ada monyet bisa baca SMS…ini skarang buktinya…hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech..

saran untuk diingat By: (bintang_disurga)
“Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!”

Sheila By: (tangguh97)
“sheila” lagunya sapa hayo?
Iis Dahlia, sheilaa…mat malam duhai kekasih..

Cemilan By: (aneka)
Apa itu cemilan?

Jawabnya: sesudah celapan sebelum cepuluh

Tikungan Tajam By: (bintang_disurga)
Bahas Cinanya tikungan tajam?

Jawabannya : ni kung



KISAH RAJA ARTHUR
Posted by Fitri

Alkisah suatu hari Raja Arthur hendak pergi mengembara untuk beberapa waktu lamanya. Namun beliau merasa khawatir meninggalkan istrinya, Ratu Guinevere, dengan ksatria-ksatria istana yang ganteng-ganteng dan kesepian. Lalu iapun meminta penasehatnya, Merlin, untuk membantu memberikan pemecahannya. Setelah menjelaskan kekhawatirannya kepada Merlin, akhirnya Merlin berpikir sejenak dan berjanji kepada Sang Raja akan kembali seminggu lagi setelah ia memperoleh ide.

Seminggu kemudian, Merlin pun kembali menghadap Sang Raja sambil memperlihatkan alat ciptaannya, berupa celana dalam yang terbuat dari baja dan dipasangi gembok, namun anehnya pada bagian bawah, tepat di bagian itu tu… ada lobang berdiameter 10 cm.

Ide yang bagus Merlin, tapi kenapa harus ada lobangnya ? Bagaimana ini bisa digunakan untuk melindungi istriku, Ratu Guinevere ?

” Ah, Tuanku, perhatikan dulu, ” kata Merlin sambil mengeluarkan sebuah pisang dan memasukkannya ke lobang pada celana dalam tersebut, dan dengan serta merta sebilah mata pisau guillotine kecil secara otomatis keluar dan memotong pisang tersebut sehingga terbelah dua.

” Merlin, kamu memang jenius ! ” puji Sang Raja,

” Sekarang saya dapat mengembara dengan tenang setelah yakin Sang Ratu akan terlindungi dengan baik. ” lanjut beliau.

Kemudian Sang Raja pun memakaikan celana dalam tersebut ke Ratu Guinevere dan akhirnya pergi mengembara.

Beberapa tahun berlalu sampai akhirnya Sang Raja kembali dari pengembaraannya. Sesampainya di istana, Sang Raja yang tak sabar lagi segera mengumpulkan seluruh ksatria istana di halaman dan meminta mereka semua untuk melepas celananya dan memperlihatkan ” senjata ” masing-masing.

Benarlah! ternyata dalam inspeksi mendadak ini, semua kesataria istana telah ” teramputasi ” atau cacat anunya, semuanya kecuali satu orang, Sir Galahadhis.

” Sir Galahadhis, ” seru Sang Raja,

” Satu-satunya Ksatria ku yang setia! Hanya kamu yang taat dan setia kepada ku di antara semua ksatria yang ada di istana ini. Untuk itu aku akan memberikan hadiah kepada mu, katakanlah apapun yang kau inginkan pasti akan kukabulkan, ayo katakanlah . . . ”

Tetapi sayang sekali Sir Galahadhis hanya diam seribu bahasa, sampai akhirnya Sang Raja menghampiri dan menyuruhnya membuka mulut, eh ternyata lidahnya udah hilang !



TERSENYUM
Tono: “Hei, Tom! Lihat tidak … wanita cantik di sana itu selalu tersenyum ke arahku, lho.”

Tomo: “Huu … masih untung dia cuma senyum! Tahu nggak, dulu waktu pertama kali melihat wajahmu, aku hampir mati ketawa !!! wkwkwkwk!”



TIDAK TAU, TERSENYUM, MAKSA
Posted by Dyan
TIDAK TAU
Parto gembira luar biasa karena setelah dua tahun menganggur akhirnya dia diterima bekerja disebuah perusahaan besar yang memiliki kantor gedung bertingkat.
Pada hari pertama bekerja, dia mendapat ruangan kantor yang lumayan nyaman dan karena kelewat senang dia langsung angkat telepon dan berniat meminta minuman.

Telepon : “Hallo……?”
Parto : ” Hei……. antar kopi ke ruangan saya sekarang juga ya….!!!!”
Telepon : ” Kurang ajar…..!! tahu dengan siapa anda bicara sekarang ini hah…!!!”
Parto : “Tidak….”
Telepon : “SAYA PRESIDEN DIREKTUR DI PERUSAHAAN INI.. TAHU……!!!”
Parto ternyata tidak kalah gertak dan membalas,
Parto : “Oh.. Ya….! tahu dengan siapa Bapak bicara sekarang ini ….?”
Telepon : “Tidak…!!”
Parto : “Syukurlah kalau begitu…” dan langsung menutup ganggang teleponnya.



CARA NGETES UANG PALSU
Posted by me

Banyaknya pemalsuan di negara kita mengharuskan kita waspada. Di bawah ini ada beberapa tips untuk mengetes keaslian uang rupiah dengan cara yang gampang sekali.

# Mengetes uang Rp 100.000 – 50,000 dan 20,000 an
1. Lipat menjadi 4 bagian secara simetris memanjang
2. Tekan uang tersebut dengan perasaan secukupnya
3. Buka perlahan-lahan lipatan uang tsb
4. Bila kacamata Bung Hatta,WR Supratman atau Ki Hajar pecah berarti palsu
5. Khusus 50.000 an, periksa teks lagunya, kalau bukan Indonesia raya pasti palsu

# Mengetes uang Rp. 10,000
1. Lipat menjadi 4 bagian secara memanjang
2. Tekan uang tersebut dengan tekanan secukupnya
3. Kalau uangnya jadi basah karena kawahnya tumpah; atau kalau konde Cut Nyak lepas berarti palsu

# Untuk uang Rp.5000
1. Ambil sisir rambut di rumah, kemudian gesekkan pada uang tersebut.
2. Apabila jenggot Imam Bonjol rontok berarti pa lsu. Apabila tambah panjang berarti palsu juga!!

# Untuk ngetes palsu-tidaknya seribuan – 1.000
Cari SD Negeri terdekat, cukup taruh di trotoar depan sekolah, kalau hilang berarti asli….

# Uang 500 an kertas agak susah dites, karena anak-anak SD aja sudah nyuekin, satu-satunya cara adalah remes kenceng2, kalau monyetnya teriak berarti palsu..

“Selamat Mencoba!”



PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENJANJIKAN
Posted by Dyan

Apakah Anda berminat dengan peluang-peluang bisnis yang luar biasa berikut ini?

TUKANG PARKIR
Modal : Nol, yang penting berani malu dan tahu lokasi starategis.
Penghasilan :
Jika diasumsi bahwa :
1.. Parkir mobil : Rp 1,000 / mobil / jam
2.. Parkir motor : Rp 500 / motor/ jam
Maka jika diasumsikan Anda bekerja 8 jam sehari di mana tempat parkir
Anda dapat memuat 20 mobil atau 40 motor, maka Anda akan memperoleh :
8 jam x 20 mobil x Rp 1,000 = Rp 160,000 / hari.
Jika Anda bekerja 26 hari perbulan, maka penghasilan Anda menjadi Rp
160.000 x 26 hari = Rp 4,160.000 / bulan (bebas pajak).

Keuntungan yang diperoleh :
1.. Bebas pajak
2.. Jam kerja tidak mengikat
3.. Masih bisa mengerjakan pekerjaan sambilan (jualan rokok di warung)
4.. Tingkat stress rendah
5.. Tidak beresiko. Kalau pun ada (klaim, tuntutan karena kendaraaan
yang diparkir hilang / rusak), tinggal lari saja.



PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENJANJIKAN 2: PENGEMIS
Modal : baju kusut, dekil, dan tidak mandi seminggu. Dan yang terutama :
berani malu!

Penghasilan :
Tergantung kemampuan menarik hati orang. Semakin memelas, maka
penghasilan semakin besar. Pada tahun 1997, seorang mahasiswa di sebuah
perguruan tinggi swasta Jakarta pernah mengadakan penelitian dan
menemukan bahwa seorang pengemis di Jakarta rata-rata mampu mengumpulkan
Rp 500.000 perhari, atau Rp 15 juta perbulan. Bahkan baru-baru ini ada
seorang ibu asal Garut yang mengakui di sebuah media Bandung, bahwa
dengan menjadi pengemis selama 1 bulan saja, dia telah mampu pulang
kampung dengan membawa Baleno keluaran terbaru yang bernilai 200-an juta
rupiah, plus oleh-oleh untuk keluarga di kampungnya. Sebuah hasil yang
luar biasa. So jangan heran bahwa pekerjaan menjadi primadona banyak
orang yang datang ke kota-kota besar.

Keuntungan yang diperoleh :
1.. Bebas pajak
2.. Waktu kerja tidak mengikat
3.. Hanya butuh keahlian menarik hati orang.
4.. Tingkat stress tidak ada
5.. Dapat prioritas pertama dari Pemerintah kalo ada program bantuan
bagi kaum dhuafa.



PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENJANJIKAN 3: PENGAMEN
Modal : gitar, kencrengan, atau nol sama sekali. Yang penting berani
malu.

Penghasilan :
Tergantung tempat dan sasaran. Jika sasaran yang dituju adalah mobil
angkot mungkin bisa lebih besar. Jika diansumsikan tempat yang dituju
adalah lampu merah dengan durasi 2 menit, dan pendapatan Rp 300 / angkot,
dan bekerja 8 jam, maka :
8 jam x (60 /2 menit) x Rp 300 = Rp 72.000 / hari.
Jika bekerja 26 hari perbulan, maka pemasukan minimum yang diperoleh
adalah : Rp 72.000 x 26 hari = Rp 1.872.000.

Keuntungan yang diperoleh :
1.. Bebas pajak
2.. Waktu kerja tidak mengikat
3.. Tidak butuh keahlian. Cuap-cuap tanpa suara pun pasti dapat.
4.. Stress nyaris tidak ada. Justru bisa menghibur diri.
5.. Tidak beresiko, asal hati-hati kalo menyeberang atau mengamen di
tengah jalan ramai.
6.. Jika gesit (misalnya dalam satu durasi lampu lalu lintas dapat
menyambangi 2-3 angkot), penghasilan bisa meningkat 2-3 kali lipat.



BIORITME TUBUH
Posted by Dyan

jam-jam yang berulang secara teratur dan mempengaruhi aktifitas kita. Untuk orang “Normal” bioritmenya adalah sbb:
* Jam 8-9 pagi, tubuh kita sedang kaya dengan endorphin. Sejenis zat yang berfungsi sebagai penghilang sakit alami tubuh. Karena itu tidak heran jika pada jam-jam ini seorang bisa melahap mie ayam panas hanya dalam waktu 2-3 menit saja tanpa merasa kepanasan.

* Jam 10 pagi, pada jam ini, memory otak kita berada pada keadaan maximum.
Waktu yang cocok untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan banyak memory.

* After lunch, Pada jam-jam ini kreatifitas kita meningkat. Sangat cocok kalo mau melakukan pekerjaan2 yang membutuhkan kreatifitas seperti membohongi customer, merayu ceweq, ngakalin boss, dll….upss , jangan dech he he hee ^o^

* Jam 16.00, pada jam-jam ini syaraf-syaraf otonom kita sedang aktif sekali. Sehingga keringat cenderung deras mengalir pada saat ini. Karena itu jangan mengadakan meeting ataupun kencan pada jam-jam ini karena keringat sedang deras.

* Jam 18.00 ini adalah puncak kondisi fisik kita. Kalo ada pekerjaan yang butuh tenaga banyak seperti dorong mobil, mukulin copet, tarik kabel, dll cocok dilakukan pada saat ini.

* Jam 19.00 pada jam ini segala macam hormon tubuh sedang banyak-banyaknya.
Jangan cari penyakit pada jam-jam ini. Karena orang mudah emosi pada jam-jam ini. Termasuk jangan cerita macam-macam sama isteri atau suami juga pacar pada jam-jam ini.

* Jam 20.00 pada jam ini adalah puncak dari berat badan kita. Buat yang merasa gemuk jangan menimbang badan di jam ini karena nanti bisa frustasi.

* Jam 22.00 pada jam ini tubuh kita sedang loyo-loyonya. Jangan melakukan aktifitas apa-apa pada jam ini. Termasuk aktifitas sex.

Salam Sehat ^o^



CATATAN HARIAN SEORANG WANITA
Posted by me

Catatan harian seorang wanita tg menyelamatkan 1200 penumpang kapal mewah dari bahaya tenggelam.

Seorang wanita cantik tengah menikmati perjalanannya dalam kapal pesiar. Dia sangat mengagumi kemewahan kapal itu. Baru pertama kali dia melihat kapal seperti itu. Untuk mengenang perjalanannya dia menulis dalam buku hariannya.

Tanggal 13:
Bukan hari yang sial … namun keberuntungan buatku.
Aku bisa mengenal kapten kapal dan ternyata dugaanku benar ….
Dia sangat gagah dan tampan …aaah benar-benar beruntungnya aku.

Tanggal 14:
Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam dan ….. alamak dia juga sempat memuji kecantikannku ….. Aku jadi tersanjung.

Tanggal 15:
Dia mengajakku makan malam lagi.
Sang kapten ternyata nakal juga … dia mulai berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabanku besok.

Tanggal 16:
Dia menagih janji ….. dengan jual mahal kutolak dia. (Emangnya gua apaan…) eh … dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1200 penumpangnya.

Tanggal 17:
Pagi yang cerah ….. aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1200 penumpang



KISAH DI NERAKA
Posted by me

Seorang warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatannya buruk lalu ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ada neraka yang berbeda-beda bagi tiap negara asal.

Pertama ia ke neraka orang Inggris dan berseru: “Kalian ngapain saja di sini?” Ia dijawab: “Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.”

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, sang orang Indonesia menuju tempat lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Israel, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang-lebih mirip dengan neraka orang Inggris.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia, dan melihat antrian panjang orang yang menunggu giliran untuk masuk dari berbagai negara. Dengan tercengang ia bertanya: “Apa yang dilakukan di sini?”

Ia memperoleh jawaban: “Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari.”

“Tapi itu persis sama dengan neraka-neraka yang lain. Kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk sini?”

“Disini service-nya buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena harga listrik naik terlalu tinggi dan sering mati, kursi pakunya nggak ada, jadi tinggal pakunya aja, karena kursinya sering diperebutkan, bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, akibat naik ampir 100% setahun kemaren biaya operional neraka jadi membengkak, dan setannya adalah mantan pegawai negeri, jadi ia Cuma datang, tanda tangan absensi, lalu bolos.”

ehm gitu ya………

FAKTA ILMIAH
Posted by SitaTahukah anda bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7
bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan
secangkir kopi (Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya)

Jika anda kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan
menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan
alam membuat bom atom. (Nah, kalo ini mendingan lah, lebih sebanding)

Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30 menit lamanya!! (kalo
reinkarnasi ada yang berminat jadi Babi ? ). Cuma gue bingung kok
bisa-bisanya tau soal ini ya

Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya.
(Hmm…Gue masih kepiran soal babi tadi……)

Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang bisa melakukan
seks sebagai sebuah kesenangan.(Oh jadi itu sebabnya Flipper sang
lumba-lumba slalu tersenyum dan babi bisa orgasme 30 meni? Nggak
adil, nggak adil!!!)

Semua beruang kutub kidal. (Emang siapa yang peduli? lagian dari mana
bisa tau?)

Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala,sebelum
mati karena kelaparan. (Hii syeerem..)

Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira-kira
sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola !!!
(30menit bow…kebayang nggak sih?…. dan kenapa musti babi?)

Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya
masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks
dengan memenggal kepala sang jantan. (Mudah-mudahan nggak ada yang
memberi tahu mereka soal babi tadi….)

Beberapa jenis singa mampu kawin sebanyak 50 kali dalam sehari.(Boleh
juga, tapi lebih gila babi :quality over quantity bow..)

Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya. (Hii…)

Bintang laut tidak mempunyai otak… (Ah, nggak cuma bintang laut.
Manusia juga ada.)

Setelah membaca semua ini, kesimpulannya… tetep :
Gile juga tuh babi…. hehehehe……

10 TIPS SELINGKUHPosted by me
Berikut adalah 10 tips untuk berselingkuh dengan aman:
1. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Anda akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga di rumah bisa
nggak diingat.

2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang anda duduki bisa panas bagai bara.

3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan berubah
jadi “ingus”. Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas…ampuuuuun kasian deh loeee.

4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.

5. Bikin perjanjian di depan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.

6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Anda kawin
lagi atau cerai dan kawin lagi.

7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan “per unit cost”. Kalau Anda type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Anda di pihak yang “diongkosi”.

8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.

9. Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan partner selingkuh Anda. Sehingga score tetap 1:1 terus.

10. Jangan lupa pakai “protection”. Print dan simpan postingl ini, siapa tahu bermanfaat nanti….atau sekarang???

BERMIMPI
Posted by me

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, “Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”.

“Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang,” jawab suaminya.

Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu
perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: “Arti-arti Mimpi”.

JANJI
Posted by Rizki AnugrahSeorang suami tengah menunggui istrinya yang sedang sakit keras, yang sepertinya tidak akan mampu mempertahankan hidupnya beberapa saat lagi.Mereka terlibat percakapan yang mengharukan-karena sesekali istrinya tampak tersenggal-senggal saat mengucapkan kalimatnya,Istri : “Kamu harus berjanji, akan selalu menjaga anak kita jika aku telah tiada kelak?”
Suami : “Aku berjanji.” (dengan muka tampak lelah)
Istri : “Kamu harus berjanji, bahwa semua akan selalu berjalan baik-baik saja meski aku telah tiada.”Suami : “Aku berjanji.”Istri : “Kamu harus berjanji tidak akan mencari penggantiku sebelum tanah kuburanku mengering.”Suami : (terdiam sejenak) “Aku berjanji.”

Istri : “Dan kamu juga harus berjanji bahwa kamu akan menyirami kuburanku setiap hari….”

MR BEAN
Posted by Glovia

-Mr. Bean Tumor otak-
Dokter: Dengan menyesal harus saya katakan pada Anda bahwa Anda terkena
tumor di otak.
Mr. Bean: Horee!!! (melompat kegirangan)
Dokter: Anda mengerti maksud saya bukan?
Mr. Bean: Tentu saja, apakah Anda kira saya bodoh?
Dokter: Mengapa Anda begitu gembira?
Mr. Bean: Karena itu membuktikan bahwa saya mempunyai otak.

10 KALIMAT BIJAK
Posted by me1. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.
2. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.
3. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.
4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.
5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
6. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
7. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.
8. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?
10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !


ARTI GLOBALISASI
Posted by ZackPertanyaan : “Apakah contoh yang paling kongkrit dari Globalisasi?”
Jawaban : “Kematian Lady Diana”
Penasaran : “Bagaimana bisa seperti itu?”Jawaban :
Lady Diana adalah orang Inggris yang mempunyai pacar orang Mesir, mendapat
kecelakaan di sebuah terowongan di Perancis saat mengendarai mobil buatan
Jerman yang mesinnya berasal dari Belanda. Sopirnya orang Belgia yang mabuk
karena minum whiskey Skotlandia.Saat terjadinya kecelakaan itu, Sang Putri sedang dikejar-kejar paparazzi
asal Italia yang mengendarai sepeda motor buatan Jepang.
Sebelum meninggal, Lady Diana dirawat oleh seorang doktor Amerika dengan
obat-obatan yang diproduksi di Brazil.

Dan tulisan ini mulanya dibuat oleh seorang Armenia menggunakan tekhnologi
Bill Gate. Dan ketika Anda sedang membaca tulisan ini kemungkinan menggunakan salah satu produk IBM /COMPAQ/HP yg memakai chip buatan Taiwan dengan monitor buatan Kor ea yang dirakit buruh-buruh asal Filipina di sebuah pabrik di Singapura. Diangkut dengan kereta oleh orang India dan dibajak orang Indonesia, dan akhirnya dibeli oleh Anda.

Nah itulah globalisasi, dhunk!

  1. 22/03/2014 pukul 20:27

    I delight in, cause I found exactly what I was having
    a look for. You’ve ended my 4 day lengthy hunt!
    God Bless you man. Have a nice day. Bye

  2. 22/03/2014 pukul 20:26

    Thank you for the auspicious writeup. It in truth used to be a entertainment account
    it. Look complicated to more added agreeable from you!
    By the way, how could we be in contact?

  3. 05/01/2014 pukul 00:03

    Wow, this paragraph is pleasant, my younger sister is analyzing these things, so I am
    going to let know her.

  4. 05/01/2014 pukul 00:03

    Pretty nice post. I simply stumbled upon your blog and wished to say that I’ve truly enjoyed surfing around your blog posts.
    In any case I will be subscribing on your feed and I am hoping
    you write once more soon!

  5. 18/12/2013 pukul 22:21

    I appreciate, cause I discovered exactly what I was taking a look for.
    You have ended my four day lengthy hunt! God Bless you man.
    Have a nice day. Bye

  6. 16/12/2013 pukul 10:45

    I’ve been exploring for a little bit for any high-quality articles or
    weblog posts in this sort of area . Exploring in Yahoo I ultimately stumbled upon this web site.
    Reading this info So i am satisfied to show that I’ve an incredibly good uncanny feeling I discovered just
    what I needed. I most definitely will make certain
    to do not overlook this website and provides it a look on a relentless basis.

  7. 19/09/2013 pukul 13:18

    Hey there, I’m a greenhorn blogger and I like reading this particular blog, so I figured perhaps I could get your assistance with some problem
    that I have. Do you leave everybody’s responses?
    Even people who drive you crazy? I’m undecided about what to do.

  8. 07/06/2013 pukul 14:43

    I’m not sure exactly why but this site is loading extremely slow for me. Is anyone else having this problem or is it a problem on my end? I’ll check back later and see if
    the problem still exists.

  9. 12/02/2010 pukul 16:44
  1. 15/01/2010 pukul 15:11

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: